Menggabungkan File Rar

Untuk file-file yang berukuran besar, seperti software-software, Saya upload file ke ziddu dengan memutilasi file. Biasanya file berukuran 500 Mb bahkan lebih, saya mutilasi menjadi beberapa bagian. Tujuan saya memecah file adalah agar file itu bisa di upload, karena ada batasan file yang diupload di ziddu. Sehingga file-file yang besar harus di mutilasi terlebih dahulu. Selain itu juga proses upload jadi lebih cepat.

Untuk menggabungkan file-file yang sudah dimutilasi caranya relatif mudah yang anda perlukan hanyalah winrar. Belum punya winrar?download dulu Disini. Dan silahkan langsung install.

Untuk menggabungkan file hasil download melalui blog ini, anda hanya perlu meletakkan semua file tersebut dalam satu folder kemudian pilih file Part.1kemudian klik Extract Files ~ click OK ~ tunggu hingga Finish

Seperti gambar dibawah ini. _


Selamat Mencoba..

Semoga bermanfaat..

About baehakibm
Pertahankan gambaran hidup yang di inginkan dan buatlah gambaran itu menjadi FAKTA

4 Responses to Menggabungkan File Rar

  1. Khoirul says:

    dear mas baehaki,

    mohon maaf saya mau tanya, saya sudah download semuanya trus saya gabungkan file nya dan saya sudah masukkan passwodrnya tapi kok masih gak bisa ya,…passwordnya eror gak bisa di terima, mohon bantuannya ya mas,..

    thanks

    • baehakibm says:

      klo boleh tau,,yang error passwornya pada file part keberapa?
      soalnya sy coba di file part 1,passwordnya bisa masuk..
      coba mas khoirul “kopas” paswordnya : (www.baehakibm.wordpress.com)
      Nb:tanda kurungnya jgn sampe terbawa..

      klo bisa tinggalkan Email, biar sy bisa menghubungi klo ada informasi mngenai file ini.
      thx.

      • muchtar says:

        mohoh maaf saya mau bertanya, saya sudah download semua nya tapi kenapa gak bisa ya sewaktu di gabungkan?? mohon bantuannya mas, eror terus nih gak bisa di extract

  2. Baehaki says:

    mas muchtar..
    maaf sy baru buka blog lg..

    ikuti petunjukanya sj, terus klo masih blum bisa mungkin passwordnya mas salah input.
    krna bnyak temen2 yg lain juga memiliki maslah yg sama..
    silahkan dicoba lg..
    mas bisa baca komentar dari temen2 yg lain,,di artikel sy tentang archicad..
    bnyak temen2 yg sudah berhasil…
    slamat mencoba.

Leave a Reply

