Membuat Blog

Akhirnya sempat juga saya punya blog sendiri..walaupun tertatih-tatih dalam pembuatannya..tapi alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar, tinggal mengikuti prosedur yang ada di: Disini

tapi setelah itu saya kebingungan…apa yang harus saya lakukan dengan blog baru ini..klik sana-klik sini,,tapi belum ngerti…malum saya sedikit gaptek dengan blog..hehehe..

Tapi saya tidak menyerah,karena masih ada mbah : Google yang siap menemani perjalanan hidup yang penuh cobaan


Blog ini disamping sebagai ajang silturahmi dengan kawan-kawan seguru seilmu (enggineer) dan dengan para blogger khusunya, juga sebagai sarana sharing ilmu dalam dunia pertekniksipilan

Harapan saya, Blog ini dapat memberikan manfaat,,

About baehakibm
Pertahankan gambaran hidup yang di inginkan dan buatlah gambaran itu menjadi FAKTA

Leave a Reply

